TERORIS ISIS DAN ALQEDA MERAYAKAN KEMENANGAN ATAS DONALD TRUMP SEBAGAI PRESIDEN AS,HANYA:KONSPIRASI



Kelompok ekstrimis Negara Islam atau ISIS dan Al-Qaeda merayakan terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat (AS). Kelompok ekstrimis menyebut Trump sebagai manusia jerami yang sempurna untuk membawa kematian bagi AS.

Tak lama setelah nama miliarder resmi didaulat sebagai presiden AS ke-45 dengan mengalahkan Hillary Clinton, akun Twitter dan forum online yang mempunyai keterkaitan dengan ISIS dan Al-Qaeda bersukacita mendengar kabar tersebut. Mereka beramai-ramai menyebut masa gelap akan menaungi AS atas keberhasilan Trump.

Sebuah tweet dari akun pro Al-Qaeda, yang dikenal sebagai al-Maqalaat, mengatakan politisi Partai Republik itu akan menjadikan AS musuh nomor satu di Timur Tengah. "Trump akan berfungsi sebagai pria jerami sempurna untuk empat tahun ke depan, seperti Bush melakukan sebelum dia," kata akun tersebut dalam postongan lain seperti dikutip dari London Evening Standard, Kamis (10/11/2016).(SindoNews)

Saya memotret alasan kelompok ekstrimis itu melakukan hal ini,karena saya melihat dari sudut pandang saya,ada permainan politik kelas Internasional.banyak sumber teori konspirasi menyatakan,teroris ISIS dan Al-Qeda adalah buatan Amerika Serikat atas kepentingan ditimur tenggah bahkan dunia.

Sehingga dapat diyakini bahwa disana ada konspirasi besar yang secara berskala global sudah di setting,sedemikian rupa.makanya peta politinya akan sama,seketika rakyat As memilih siapa saja menjadi presidennya di WTC.

Dimulai dari visi misi Donald Trump sudah nampak sehingga dinilai akan ada agresi negatif bagi daerah-daerah yang menahu kepentingan AS,seperti di timur tenggah dan daerah-daerah lainya.

Para donatur dibalik layar menjadi topeng presiden baru As(Donald Trump),momen pergantingan kepala negara ini menjadi ruang yang sangat penting untuk bermain politik dibalik layar.momen ini sangat tepat yang dimamfaatkan agar melewati jerat hukum internasional.mungkin saja skenario peran dunia III bisa dicapai melalui presiden baru ini.
Perayaan yang dilakukan teroris ISIS dan Al-Queda yang menunjukkan tindakan kebencian terhadap pemerintahan Amerika adalah,hal yang palsu,itu hanya omong kosong yang direkayasa sebelum jauh hari konspirasi digulingkan.

Jadi tentunya semua direkayasa demi kepentingan Negara Amerika serikat dan sekutunya.barangkali di masa presiden baru Donald Trump akan lebih buruk keteganan peran di Suriah,LCD(laut china selatan) dan beberapa daerah lainya yang menjadi target Negara paman saham ini.

Bagimana dengan Papua?

Jika menarik pengaruh penyebab Amerika ke Papua dampak akan terlihat karena yang menjadi salah satu dapur dari Amerika sudah ada di Papua PT.Freeport.artinya akan ada tekanan baru yang lebih dasyat kepada pemerintah Indonesia untuk memperpanjang kontrak hingga 2041,walaupun kebijakan ini akan menimbulkan kontrofersial yang kontra dalam masyarakat Papua.walaupun kebijakan itu pun melanggar UU minerba yang sudah ada dalam negara ini.

Kita perlu tau bahwa,PT.Freeport punya orang tidak memiliki Negara didunia dengan kelompok kepentingan tertentu,disetiap langka mereka,mereka tidak peduli negara punya UU yang mengatur dalamnya,taruhannya otoriter Negara seketika ada perlawanan dari dalam Negara yang mereka menyusup.contoh kasusnya banyak,seperti gagalnya kudeta di Negara Turki,krisis moneter di Yunani dan lebih dekat lagi di Jakarta penyerangan bom bunuh diri di Sarina,itukan esok harinya keputusan KK(kontrak karya) Freeport.sehingga ini menjadi ancaman Negara agar keputusan jatuh sesuai pihak Freeport-As.ancaman seperti ini akan sistematik seketika berurusan dengan kontral karya PT.Freeport kedepan.

Dampak lain,orang Papua belum pada tingkatan peran teknologi moderen artinya peran kapan saja terjadi diluar dugaan kita karena kita tidak menggikuti perkembangan dunia yang sedang menjalar diskala dunia saat ini.perkembangan dunia sangat dekat dengan kehidupan kita(orang Papua) karena ada skenario besar dari Negara-negara super power untuk tanah Papua.mereka bisa saja adu peran politik dan fisik karena kekayaan Papua,sehingga yang menjadi korban membabi buta adalalah masyaraka Papua.contohnya seperti di Timur-tenggah masyarakat menjadi korban peran antara koalisi yang mendukun militan lokal dan pemerintahan melalui tanggan AS dan Rusia dengan jalan yang berbeda.banyak jiwa masyarakat sipil hilang dampak dari peran tersebut.

Maaf konsep ini bukan bermaksud menakuti-nakuti tapi ini memang sesuai perkembangan politik dunia yang saya ikuti.kurang lebih boleh browser di internet untuk mengkitu perkembangan politik internasional yang lebih detail.ada banyak disana,silakan baca biar tau kemana dunia ini?dan sedang kemana kita saat ini?

(ND)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

  • FWP
  • Potret Anak Melanesia

    PaM

    woter

    Translate