God takes Papua issue to UN


Jalan Tuhan,Dia Allah bangsa Papua,Allah Orang Papua telah membawa masalah Papua pada tingkat PBB.perdana menteri Salomon dan Fiji akan bertindak sebagai wakil presiden dan presiden dalam membahas masalah ekonomi,politik dan budaya secara rigional di sidan PBB.
Dilain kesempatan isu papua akan dibahas pula,hal ini dengan tegas perdana menteri Salomon Island Menase Sogavare sendiri sudah disampai setelah pertemuan KTT-PIF sebelum bertolak ke New Yort City untuk menghadiri sidan PBB
Negara-negara akan membuka mata dan hati seketika mendegarkan kerinduaan rakyat Papua direspon positif oleh Negara-negara besar di Eropa barat,mereka akan berbicara sesuai covernya orang Papua yang nyatanya dalam keintimidasi negara klonial Indonesia.

Disana akan terlihat dan malu akan muram seketika Negara-negara mengetahui kejahatan Indonesia terhadap orang Papua setelah 54thn lamanya Indonesia mencoba menutupi setiap tindakan yang melumpukan nilai kemanusiaan demi hawa nafsu atas kepemilikan kekayaan alam Papua.

"Saatnya dunia Internasional tau bawah,orang Papua benar-benar diintimidasi bangsa melayu(Indonesia).Semoga dengan kerja Allah orang Papua masalah Papua dapat direspon positif oleh PBB"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

  • FWP
  • Potret Anak Melanesia

    PaM

    woter

    Translate