ULMWP:Rakyat Papua Harus Demo Kepada Tuhan Melalui Doa Kalau,Kita Ingin Melihat Wajah Kemerdekaan



ULWP adalah Organisasi regional yang memperjuangkan hak anak Negeri Bangsa Papua.tim kerja yang dinamakan ULWP ini ternyata terbukti saat ini dengan pertolongan Allah Bangsa Papua dengan diplomasih yang menggiurkan hingga bangsa klonial sebagai lawan politiknya harus tunduk dan tak berdaya seketika.

Bangsa klonial tak berdaya atas kuas kerja nyata melalui para pejuang bagi rakyat yang tertindas.sudah saatnya mereka meraihnya sebagaimana bagian dari hak yang perlu dijunjung tinggi bangsa lawanya(Indonesia).

Melalui suara media mereka selalu berkata”Kami akan terus berjuang hingga Papua Merdeka”.ternyata sejauh ini benar dan terbukti seketika Negara-negara pasific ikut mendukung atas masalah Papua pada belakangan ini.

Masalah Papua bukan lagi dari daerah ke daerah melainkan sudah mendunia di tingkat Internasional.untuk itu,masalah Papua ini tidak bisa dihentikan dengan diplomasih apapun dari bangsa klonial Indonesia.

Posisi saat ini Indonesia tinggal angkat tanggan karena semua Negara bagian Pasific sampai dengan beberapa Negara lainya di Eropa sudah tau,tingka dari pada Indonesia kepada warga sipil Papua yang nyatanya melanggar konstitusi Ham.

“Kebenaran akan nampak walaupun kebohongan lebih dasyat kekuatanya,saatnya Orang Papua berdoa kawal masalah Papua hingga meja PBB,pasti kita menang karena kita punya titik kecil kebenaran”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

  • FWP
  • Potret Anak Melanesia

    PaM

    woter

    Translate