DUA KORBAN SADIS,OLEH OTK DI MANOKWARI ADALAH:KELOMPOK LAMA MAMFAATKAN MOMEN BARU



Ada orang yang ingin bentrok yang beberapa hari lalu terjadi di Manokwari yang mengorbankan satu jiwa OAP,kembali hidup lagi.pembunuhan ini kerap dilakukan dari kelompok yang tidak ingin Papua damai untuk memicuh konflik.

Melalui suara media,konflik bermula dari masyarakat bugis menyerang kepada warga Papua disekitar titik kejadian hingga orang Papua menjadi korban.dalam kericuhan itu terjadi pembiaraan oleh anggota keamanan sehingga nyawa manusia menjadi korban.
Insiden itu terlihat adanya diskriminasi karena aparat keamanan melindunggi masyarakat bugis sehingga yang menjadi korban adalah masyarakat sipil Papua.

Ada pihat yang dengan cepat memamfaatkan momen kerusuhan yang berlalu dua hari lalu,mereka ingin konflik kembali hidup lagi dengan menciptakan situasi sedemikian rupa,seperti terbunuhnya kedua remaja Papua.

Pembunuhan dua pemuda Papua oleh OTK ini adalah,suatu tindakan untuk menggundang konflik penyerangan itu terulang kembali,sasaranya menggundang stigmanisasi mahasiswa Papua kepada oknum kerusuhan beberapa hari lalu.

Kelau dipikirkan lagi ini”lagu lama”hanya terjadi saling jual beli kongflik,mereka yang mengiginkan Papua tidak aman inilah sedang berkeringgatan mencari momen untuk memamfaatkan.

Apapun kongfliknya orang Papua selalu kalah,artinya yang menjadi korban fatal adalah selalu warga Papua,tidak perna ada kasus,non Papua menjadi korban atas tindakan orang Papua.non Papua selalu menang dalam pentuk apapun di Papua.

Melihat kondisi mayat yang dibunuh dalam keadaan tanggan terpotong,dibalik kondisi ini,ada apa?barangkali ada penghargaan dibalik pembunuhan itu,tanggan yang dipotong sebagai bukti.

Sekarang coba,pikirkan kelompok mana yang lakukan ini,saya yakin anda sebagai OAP sudah tau tentang ini.biarlah mereka menanggung diakhirat sesuai tanggan mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

  • FWP
  • Potret Anak Melanesia

    PaM

    woter

    Translate